Dukun Vermak Wajah Biar Ganteng

Cerita Lucu Dukun Vermak Wajah Biar Ganteng


pada suatu hari ada seseorang memiliki wajah yang kurang enak.. atau bisa di bilang memilukan... dia selalu merenung.. bersedih.. hingga suatu hari ada seorang sahabat yang memberikan alamat dukun yang amat sakti..

Teman: woy.. coy gw punya alamat dukun sakti nih.. siapa tau wajah lu bisa di vermak di sana?? mau?

Si buruk: ah yang bener loe?

Teman: iya coy bener dah.. pasti top dah..

Si buruk: eh mana" sini cepet alamatnya..

Teman:nih jalan buntu raya 99 no. 999.. inget coy tuh dukunnya yang pake topeng.. bukan yang lain..

Si buruk: oke gan TQ yaaa..... bentaran dah gw mau pake masker dulu sama helem.. takut orang pada meninggal ngeliat muka gw...

Teman: Sep.. atur aja..

(Mendapat alamat buru" dah dia ngacir tuh ke alamat dukun..)

Sesampainya disana.. buru"dah dia masuk tanpa membuka helm dan maskernya..

Si Buruk: misi mbah...

Mbah Topeng :hemmm??? kenapa?

Si buruk: Gini lo mbah.. ada cara ga supaya muka saya bisa ganteng??

Mbah topeng: Ada.. emang lw mau ganteng keq siapa??

Si buruk: kyk artis" itu lo mbah..

Mbah topeng: owh bisa".. emang muka lo jeleknya kayak apa sih?? kok kayaknya maksa banget biar ganteng??

Si Buruk: Jelek banget mbah.. mbah pasti kaget kalo saya kasih liat muka saya...

Mbah Topeng: engga.. dah buka aja helm smaa maskernya..!

Si Buruk: Nih saya buka deh mbah.. kalo pingsan ga nanggung ya mbah..(di bukalah tuh helm dan masker..)

Mbah Topeng: Astagfirullah hal adzim... (teriak)

Si Buruk: kaget ya mbah..?

Mbah Topeng: ya saya benar kaget"....

SiBuruk: nah kan.. wajah saya satu"nya mbah di bumi.. ga ada yang nyamain..

Mbah topeng: sok tau kamu... yang dukun kamu apa saya? muka mu tuh bersaing.. !!

Si Buruk: Wajah saya bersaing mbah?? yang bener..

Mbah topeng: tunggu ada yang mau saya tunjukan..

Si buruk: apaan si mbah? (bingung)bingung

Mbah Topeng: Tunggu saya buka dulu topeng saya..

Si Buruk: Astagfirullahaladzim.. !

Mbah Topeng: nah bersaing kan...?

Si Buruk: waduuuh.. ternyata kita kembar ya mbah..

Mbah Topeng: nah makanya kalo kamu jadi ganteng saya ga punya saingan lagi...