Gambar kata Kata Lucu Banget Bikin Ngakak terbaru

thumbnail
Gambar kata kata lucu - ada banyak kata kata lucu dalam bentuk gambar nih, semua kata kata yang ada...

Gambar Kata Kata Bijak Islam Terbaru dan kata kata bijak Lucu

thumbnail
gambar kata kata bijak - Kata kata bijak yang menjadi acuan ketika kita lagi galau,sedih, murung da...

Gambar Kata Kata Cinta Romantis Sedih dan Lucu

thumbnail
Gambar kata kata cinta , bicara soal cinta memang tak akan pernah ada habis-habis nya, karena cinta ...

Rayuan Gombal di kala Hujan turun

thumbnail Cow: beib....disini hujan gede bangeet tau.... Cew: waduh,pasti ntar banjir deh !!! Cow: ya syukurlah,,aku kan paling seneng kalau ada b...

Cerita Lucu Drama DERITA TUKANG ROTI

thumbnail DERITA TUKANG ROTI #Sesi 1 T.Roti : tiiii rotiiii,,, rotiii rotiiii Cewek : bang, beli Rotinya dong T.Roti: Mau yang mana Neng ? Ada n...

Kumpulan Cerita Lucu Drama Tukang Nasi Goreng

thumbnail DRAMA NASI GORENG *Ditenda Nasgor* Pembeli : Bang nasgor 1 *tanya ke co jelek* co.jelek: *diem* Pembeli : Bang Nasgor bang! *emosi* Co...

Cerita Lucu : Budi baru punya handphone dan Dani yang jarang pergi ke hotel

thumbnail kisah Budi yang baru punya handphone dan Dani yang jarang pergi ke hotel. Suatu hari, Budi dan Dani berniat menemui seorang sahabat di seb...

Rayuan Gombal Gagal Lucu Cewek Koplak

thumbnail Cowok : Tinggal dmn Neng? Cewek : dirumah Cowok : rumahnya dmn? Cewek : ditinggal lah Bang, emang lu kira gw keong! Cowok : *AHH SET...

Rayuan Gombal Gagal Lucu Modus Banget

thumbnail Rayuan Gombal Gagal yang Lucu Cowok : Neng, awas bahaya! Cewek : bahaya Kenapa sih? Cowok : Anginnya kenceng Cewek : Terus kenapa ?? ...

Kata - Kata Gombal Lucu dan Romantis

thumbnail Cowok : hy Neng, Kamu punya obeng gak?? Cewek : "punya, untuk apa?" Cowok : Untuk mengencangkan tekadku buat pacarin kamu Ce...

Cerita Lucu : Nama Kamu siapa ?? Kevin Edward Rodrigo Andreas

thumbnail Kevin : hy... Joe : Hy juja Kevin : Nama kamu siapa ? Joe : Joe Kevin : oh, nma panjang nya ?? Joe : Joe-dohmu :* Kevin : ...

Cerita Lucu : Tengah Malam, Tukimin Bertemu Wanita Cantik Part III

thumbnail Tukimin baru pulang lembur, di basement dia ketemu Cewek cantik. Tukimin: "Neng, pulang lembur ya?" Cewek: "kok tahu sih?...

Cerita Lucu : Zaman Nenek Masih Muda

thumbnail Cucu  : "NeNek.. ceritain dong tntang zaman mudanya Nenek?" Nenek: "hmm.. Iya dehh, dulu itu waktu Nenek msih Muda, kalo k...

Cerita Lucu : Tengah Malam, Tukimin Bertemu Wanita Cantik Part II

thumbnail Suatu malam Tukimin bertemu Cewek cantik. Tukimin: "Adek kok sendirian saja, boleh bang Kimin temenin?" Cewek: "Ah jangan...

Cerita Lucu : Tengah Malam, Tukimin Bertemu Wanita Cantik

thumbnail Tengah malam Tukimin yang baru pulang lembur bertemu wanita cantik, Wah ada cewek malam2 begini sendirian! Hmm pasti perempuan tidak bener ...