Gambar Kartun Angry Bird


Demam Angry Birds belum juga reda. Angry birds tetap banyak penggemarnya, bahkan semakin banyak. Saya salah satunya yang pernah kecanduan bermain permainan simpel ini.

Ada yang belum mengetahui tentang game satu ini? buruan deh cari tahu, hihi…

Sebenarnya saya tidak terlalu suka permainan komputer jika tidak benar-benar menarik dan mudah. Angry Birds ini juga saya dapatkan secara tidak sengaja dari sahabat saya. Waktu itu PC saya menginap beberapa minggu di rumah sahabat saya itu untuk diinstall ulang dan maintenance. Sahabat saya itu mencoba komputer dengan menggunakannya untuk bermain games. Angry Birds-lah yang dipilih, sehingga master game ini disalin ke PC saya.


Dia bilang begini, “Mas, ini ada Angry birdsnya di PC. Seru deh, coba aja. Saya biasanya kalau suntuk main game ini”

Saya tak menggubris untuk beberapa hari kemudian setelah ia menyerahkan PC ke  saya. Dan suatu saat akhirnya penasaran juga. Kejadian selanjutnya sudah bisa ditebak dong :D

Tentang Angry Birds
Gambar Kartun Angry Bird